Senin, 03 Oktober 2011

Motivasi masuk UNSIKA dan FASILKOM

Asslamu’alaikum wr. Wb,,,,
     Makasih ya udah mengunjungi blog ini,,,

Blog ini special di buat sebagai tugas pertama mata kuliah “PENGENALAN TEKNOLOGI INFORMASI”,,, dari dosen FASILKOM,, Ade Andri Hendriadi, S.Si, M. Kom,,
     Hem,,, kenalan dulu lah,,, supya saling sayang,,jiahhh,,, maksudnyakan tak kenal maka tak sayang..sayang sebagai saudara yang sebangsa dan tanah air juga bersama-sama berjuang untuk negri..
     Nama saya Elda Wahyuni RS biasanya saudara-saudari di fasilkom manggilnya jendril,, Wah,,,so lah segala di sebutin,,tapi sebagai WARNING buat saya… Saya semester 1 di fakultas ilmu computer UNSIKA prodi teknik informatika, apalagi y,, cukup aja ya,,selebihnya bisa liat aja diprofil,,
Lanjut…..!
     Motivasi Anda masuk FASILKOM UNSIKA?? Nah,, itu pertanyaan yang udah biasa banget masuk ke telinga mahasiswa/i baru fasilkom,, mungkin supaya punya arah hidup nantinya,,siiph lah..
Dan di blog ini juga saya akan jawab pertanyaan itu?? ya,,,ya,,,ya,,,ya,,,,, Motivasi saya itu merupakan suatu peribahasa,,,” Dunia itu tak seluas celana kolor”,,,eh maksudnya,,”Dunia itu tak seluas daun kelor”,,maaf ngelawak dikit…!he’………Ngerti kan maksudnya?,, Dengan teknologi dan informasi dunia kita bakalan luas..

     Nah,, ni sekmen utamanya…! Mengapa saya memilih UNSIKA dan FASILKOM…!!
Chek this out….!!!
- Alasan masuk UNSIKA
1. I LOVE Karawang, kalau di daerah sendiri ada universitas kenapa harus cape-cape nyari di luar daerah kita,, kalau bukan kita siapa lagi…!!
2. UNSIKA rencananya mau menjadi PTN,, di sama-samain juga swasta ma negeri tetep aja ada bedanya,,walaupun sekarang belum negeri mudah-mudahan pas ijazah S1 aku keluar UNSIKA udah jadi negeri,,amiin….
3. Lokasi tidak terlalu jauh dari tempat tinggal aku, jadi masih bisa deket sama keluarga dan semuanya
4. SUBHANALLAH YAH,,,,,UNSIKA itu

- Alasan mengambil Fakultas Ilmu Komputer prodi teknik informatika
1. Ingin bisa
2. Ingin bisa
3. Ingin bisa
4. Ingin mengenal dan tau dunia informatika secara luas
5. Lulusan IT banyak di butuhkan di perusahaan
6. Bisa menciptakan lapangan kerja sendiri

     Mungkin itu beberapa alasan saya memilih UNSIKA dan FASILKOM….Harapan saya mudah-mudahan indonesia, karawang dan unsika khususnya bisa berkembang dan maju dalam hal teknologi informasi....amiinn...
Walaupun MK.a di fasilkom gila-gila bikin otak kita berputar-putar kaya komedi putar,,tapi saya ga nyesel masuk FASILKOM,, semangat 45 lah….. tancap…..!!!


Udah dulu lah,,
Thanks ea…

Wasslmualaikum wr,wb




Tidak ada komentar:

Posting Komentar